Inilah saya

Sebenernya udah lama hobi nulis dan di posting dalam bentuk blog, sejak jaman Friendster menjadi primadona social media kala itu. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, popularitas Friendster digantikan oleh kehadiran Facebook dan seketika itu juga blog yang pernah ditulis lupa entah kemana (lupa apa email address dan password untuk log in nya).

Setelah di cari-cari ternyata dulu pernah bikin blog ini di tahu 2010 tapi lagi-lagi gak pernah rutin untuk diurusin. Ahasil terbengkalai lah blog ini sampai sekarang. Pernah juga membuat blog di situs Blogger ini dengan nama yang berbeda tapi lagi-lagi lupa password untuk log in. Suatu waktu juga pernah diminta untuk membuat blog di situs Multiply untuk kepentingan tugas kuliah Magister dan ummm lupa juga masih inget apa kaga passwordnya (akibat kebanyakan postingan blog). Alhasil selama ini hanya menulis dan di posting ke notes di situs jejaring sosial Facebook.

Saat muncul keinginan untuk menulis lagi, keinget untuk mulai beresin blog ini lagi dan coba untuk serius menata blog ini (peres abiss...). Kalau kata para ahli, menulis merupakan salah satu media untuk mengekspresikan apa yang sedang dialami, dirasakan oleh seseorang. Kalau buat saya menulis itu menyenangkan kalau lagi dateng semangatnya untuk menulis. hahahahahaha....

Jadi, silakan berkunjung ke blog saya ini dan semoga bermanfaat. Kalau anda ingin CoPas isi blog saya ini ya silakan, tapi dosa tanggung sendiri ya karena mencuri ide tulisan orang lain dan mengklaim sebagai tulisan sendiri itu amat tidak indah. Sekian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fear of Missing Out (FOMO)

Beberapa perilaku orang yang sering ditemui saat berada di angkutan umum